Minggu, 02 Agustus 2015

6 Tren Gaya Rambut 2015






Tahun2015 ini banyak memiliki jenis gaya rambut yang menarik.kembalinya gaya undercut yang saat ini sangat digemari oleh semua kalangan.dan semakin di gemari saat aktor brad pitt memerkan gaya undercut dalam film furry yang dirilis tahun 2014.kembalinya gaya rambut jaman perang di era sekarang ini.gaya rambut tidak mengenal waktu.banyak nya gaya rambut di perang dunia yang bermunculan saat ini membuktikan gaya rambut tidak mengenal waktu .

Trend gaya rambut di tahun ini sangat bervariasi banyaknya.blogspeak akan berbagi referensi macam-macam gaya rambut yang akan membuat kamu bakal lebih asik lagi.


SEMI LONG HAIR


 

Model rambut  pria ini tidak selamanya terlihat urakan dengan rambut gondrongnya. Rambut semi gondrong ini akan menjadi rambut populer yang akan digandrungi banyak pria di tahun 2015 ini. Mengingat banyak sekali sederetan selebriti kita yang telah mengubah model rambutnya dengan semi long hair.


SHORT  SLICK PART





Gaya rambut ini tambak begitu rapi dan sederhana tapi memiliki daya pikat yang tinggi karena kerapianya yang sangat elegan dan cassual.


TEXTURE LOOKS PURE






      Model rambut pendek namun tebal ini terlihat lebih maskulin dengan gaya rambut bertekstur dan nuansa rebel. Sangat mudah untuk memberikan tekstur seperti ini hanya dengan menggunakan conditioner atau moistrizing cream rabut selepas keramas pada rambut tebal anda. Rambut anda akan terlihat lebih lembab dan bertekstur sehingga mudah untuk diatur.


UNDERCUT

 






    Model rambut ini yang sangat di gemari pada saat ini dengan gaya semi militer tapi bisa di modifikasikan dengan berbagai gaya.terbentuklah tampilan yang sangat keren.


TOP KNOT
 
 

   Model rambut top knot ini merupakan gaya rambut yang pas sekali untuk kamu yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'gondrong' kamu. Model rambut ini sangat cocok bagi kamu dengan kegiatan aktivitas yang sangat padat tanpa perlu menghawatirkan hambatan karena rambut panjang kamu.


THE QUIFFED BLOW BACK

 
 


         Gaya model rambut ini pernah di gunakan para seleb holliwod seperti zyan malik dan bruno mars.dengan model rambut ke atas mengarah kedepan model rambut ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki badan kurang tinggi karena  model rambut ini akan membuat kamu kelihatan lebih tinggi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar