Minggu, 02 Agustus 2015

Gaya Rambut Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Gaya rambut sangat berpengaruh dengan bentuk wajah.banyak pria mempunyai gaya rambut yang Sangat tidak cocok dengan bentuk wajah dan postur tubuh,hanya mengikuti trend gaya rambut tanpa melihat  bagaimana bentuk wajah yang dia miliki.bahkan sampai dipaksaakan walapun sangat tidak enak untuk di pandang.menentukan. 

gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah dan rautan muka sangat penting dalam menentukan style rambut apa yang di pergunakan.agar tidak terlihat aneh dan memaksakan. Walaupun sederhana tapi tampilan rambut akan sangat berpengaruh terhadap penampilan.

Gaya rambut sekarang sudah sangat berkembang pesat.seperti undercut,Brushed up top,The mop,Messy style,long hair style.yang memilih saja mana yang sesuai dengan bentuk wajah kamu Sehingga kamu bakal terlihat sangat menarik dan cassual.di bawah ini ada beberapa gaya rambut yang patut kamu coba atau sebagai pertimbangan saat kamu akan memangkas rambut kamu.dengan sedikit mennggunakan pommade akan membuat rambutmu lebih bervolume dan lebih gampang di atur.

Memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah :

Gaya Rambut Untuk Berwajah Persegi



        Wajah persegi atau kotak dikenal sebagai wajah yang maskulin dengan rahang, tulang pipi, dan kening yang melebar. Potongan rambut pendek dengan menambahkan sedikit ketinggian dan volume rambut, akan menonjolkan struktur tulang yang menonjol pada wajah, dan menampakkan kemaskulinan Anda. 





Gaya Rambut Untuk Berwajah Bulat



        Karakteristik wajah ini berbentuk garis kurva atau lengkungan yang halus dan membulat dibagian pipi. Kening dan dagunya sedikit melebar, begitu juga dengan tulang pipinya. Gaya rambut dengan potongan persegi akan mengimbangi kebulatan dari jenis wajah ini, karena akan terlihat tinggi dan bervolume. Biarkan sisi rambut bagian kanan dan kiri tetap pendek. 

 



Gaya Rambut Untuk Berwajah segitiga



         Untuk jenis wajah segitiga, wajah ini memiliki bentuk dagu yang agak melebar ke tulang pipi, kemudian bergerak menyempit hingga bagian kening. Cobalah potongan rambut pendek yang memiliki volume berlapis dan tinggi untuk meminimalkan tulang pipi yang lebar. 

 








Gaya Rambut Berwajah Oval




Jenis wajah oval atau lonjong mirip dengan wajah berbentuk bulat namun sedikit lebih panjang. Keuntungan dari jenis wajah oval ini adalah bentuk wajah yang cocok dengan potongan rambut dan model rambut apapun, karena wajah jenis ini bentuknya proposional dan simetris.

 


Gaya Rambut Berwajah  Panjang




       Jenis wajah ini melonjong dari kening sampai dagu dalam ukuran yang hampir sama lebarnya. Bentuk wajah ini sedikit lebih panjang daripada bentuk wajah oval. Jenis wajah panjang ini juga cocok untuk potongan model rambut apa saja. Cobalah dengan memberi sedikit volume dibagian sisi wajah, agar wajah terlihat sedikit lebih oval. 

           




Tidak ada komentar:

Posting Komentar