Kamis, 13 Agustus 2015

PTC terbaik 2015


PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang kalau diterjemahkan dengan bebas artinya Dibayar untuk Ngeklik. Tentunya ngeklik iklan.
Berikut penjelasan singkat tentang apa saja mengenai PTC

Bagi anda yang menginginkan penghasilan dari internet, jadi anda tidak cuma cari teman atau sekedar mencari hal yang perlu dalam berinternet. Anda juga dapat uang sambil berinternet.
PTC sangat bagus bagi anda yang tidak mempunyai blog, atau malas mengurus blog. Karena tanpa mempunyai blogpun atau tanpa mengurus blog pun anda dapat mencari dolar di internet. Ini benar-benar terbukti.


Dari mana mereka membayar kita?

Tentunya mereka membayar kita (member) dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. 
Berapa Saya dibayar ?

Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD - 0,02 USD atau Rp 100 - Rp 200 itu jika bertipe Bux karena ada beberapa tipe PTC yang ada, 
PTC yang membayar antara kisaran diatas biasanya merupakan PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai akan SCAM.

Apa itu Scam?

Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.
Sebelum gabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC Scam atau PTC Terpecaya. Untuk mengetahui PTC  tesebut scam atau tidak, silahkan baca postingan Ciri-ciri PTC Sc
Pada kali ini blogspeak akan membahas tentang 2 PTC yang masih membayar dan legilitasnya masih terjamin.

1.TRAFFICMONSOON


TrafficMonsoon adalah sejenis website revenue share yang dilengkapi dengan sistem PTC (paid to click) yang resmi launching pada 10 Oktober 2014. Dengan hitungan Minggu saja situs ini langsung menggebrak dunia bisnis online khususnya PTC, karena sanggup membayar membernya dengan nilai yang fantastis.
Yang paling hebat lagi di situs TrafficMonsoon yaitu, meskipun Anda hanya member gratis (free) tapi pendapatan Anda tidak akan kalah dengan member berbayar. Sehari member gratis bisa menghasilkan uang sebesar $0.1-$0.2 per hari.pemmbaca blogspeak bisa mendaftar trafficmonsoon klik " DISINI "

1.     jumlah bayaran perkliknya berkisar 0.02-2$ per iklan yang diklik, namun tentunya tetap membayar
2. dan kelebihan lainnya yaitu ads yang cukup banyak per harinya
3. adanya bonus tiap harinya 0.10$ dari refferal yang aktif
4. bisa dibuka dengan menggunakan open link new tab, jadi lebih hemat waktu
5. adanya bonus ads, apabila surfing ads tiap harinya
6. witdraw/payout minimum yang kecil yaitu 2$ (tanpa fee)
7. support paypal, perfect money, ebay dll
8. website locked security (jadi aman tidak takut scam)
9.Proses witdraw/payout cepat 15 min langsung landing

2.     1. Usahakan rajin klik iklan tiap harinya, penghasilan pertama memang tidak seberapa, tapi bonus klik ads bertambah tiap harinya, kalau rajin klik iklan
2. usahakan surfing ads (10 ads perharinya) untuk mendapatkan claim bonus ads
3. usahakan di kombinasi dengan PTC recomended lainnya, seperti clicksense, paidverst dll, biar income lebih besar
4. upgrade akun, biar bonus ads makin banyak, dan earn klik lebih besar (saya sih masih basic/free member udah bisa dapat 7$ perharinya)


2.CLIXSENSE



            Clixsense adalah program Paid To Click (PTC) yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standard $0.001-0.01 menampilkan lebih dari 10-16 iklan perhari (tergantung dari keaktifan Anda membuka program clixsense, karena iklan bisa datang sewaktu-waktu), selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan Anda juga akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan oleh owner clixsense, bonus tersebut langsung dimasukkan ke saldo utama akun Anda, clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.
   
       salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM dan merupakan salah satu program PTC tertua dan sangat direkomendasikan sama seperti trafficmonsoon yang pada sebelumnya sudah saya jelaskan, diluncurkan pada bulan februari tahun 1997. Dengan usia yang cukup lama tersebut, clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.
Clixsense  saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia, Dengan ke-legitimasiannya ini 
Bagi yang mau mendaftar clixsense bisa mendaftarklik " DISINI"

#Bermain PTC harus sabar orang yang sabar pasti akan mendapat hasil yang maksimal.walaupun sedikit tapi
Lama lama bisa jadi bukit#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar