Sabtu, 01 Agustus 2015

Street Fashion

Fashion adalah setiap mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu atau pada tempat tertentu. Istilah fashion sering digunakan dalam arti positif, sebagai sinonim untuk glamour, keindahan,dan gaya atau style yang terus mengalamai perubahan dari satu periode ke periode berikutnya, dari generasi ke generasi.Di era sekarang fashion bukanlah hal yang biasa-biasa saja,fashion sudah menjadi gaya hidup.Fashion sudah menjadi kriteria jadi diri setiap manusia.your fashion your self  gambaran fashion di era modern.fashion bukan hanya menyangkut tentang busana semata.fashion adalah gaya hidup keseharian.bahkan setiap negara mempunya fashion yang berbeda-beda .fashion itu fleksibel bisa

Fashion gak ada matinya seiring teknologi. Kalo dari simulasi ini sih bisa dianggap bahwa fashion berkembang dan mampu terbentuk dengan adanya modernisasi, fashion merupakan hal yang selalu mengupgrade trendnya dan begitu melekat pada darah kita hingga menjadi suatu kebutuhan. Bisa dipastikan gak ada dari kalian yang mau mempertahankan gayanya yang itu-itu saja dari tahun ke tahun, melihat sekeliling yang sudah berlomba-lomba untuk unjuk trend fashion 
Bercampur dengan gaya moderen ataupun etnik tradisional.setiap negara mempunya fasion masing-masing mempunya ciri khas masing-masing seperti indonesia dan seluruh belahan dunia manapun.ketika fashion sudah menjadi karya seni..

Fashion setiap negara berbeda-beda banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhinya iklim,penduduknya,taraf hidup di suatu negara,bahkan sejarah berdiri suatau negara.banyak sekali faktor-faktor yang sangat mempengaruhinya.
Kali ini blogspeak akan membahas tentang street fashion amerika.


AMERICAN STYLE
      
     Gaya amerika jauh lebih klasik.gaya di amerika jauh lebih santai nyaman tapi tetap dengan gaya elegan.dengan memadukan beberapa aksesori.Memadukan denim dengan sangat  menarik.amerika mempunya cara sendiri memamduakn jeans sehingga terlihat lebih santai dan nyaman tetapi tetap klasik.terutama gadis-gadis amerika yang yang berdandan dengan jeans.celana denim pendek saat ini menjadi tren saat musin panas.dan perbaduan anatar T-Shirt ,pants dan shoe sangat kalsik dan elegan.








                                                                                                                                                                                                           












Dengan perbaduan anatar jaket,T-shirt,pannts,shoe,and bag sangat simple nyaman dan tetap elegan.gaya yang sangat enak dilihat ketika di jalan atau ingin berangkat kuliah sangat indah.   

 

 






“Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar