Sabtu, 01 Agustus 2015

RIPPED JEANS.Seni Merobek-Robek Celana Jeans



          jika kamu mempunyai celana jeans/denim yang sudah lama atau sudah jelek jangan di buang dulu,kamu blogspeak bisa membuat celana jeans kamu terlihat lebih fashionable lagi dengan sedikit kreatifitas dan bahkan jelana jeans kamu yang sudah jelek bisa jadi celana yang bakal kamu pakai terus setiap hari.sudah beli mahal-mahal itu celana tapi jelek kan percuma kalo di buang gitu aja.

          Pada kali ini blogspeak akan mebantu nih buat kamu yang lagi bingung celana jeans nya mau di apain.mau berbagi referensi tentang jeansmu.banyak cara agar jeansmu terlihat menarik lagi salah satunya bisa di modifikasi sedikit saja dengan di robek-robek tapi dengan sedikit kreatifitas celana kamu bisa menjadi lebih berseni.
seperti ini








          Dengan sedikit robekan yang tepat aja celanamu bisa lebih asik lagi.uraka-urakan tapi terlihat fashionable dan tetap elegan kalo kamu bisa me-mix  nya dengan busana dan aksesoris yang tepat.
yang terpenting jangan berlebihan bila me mix sesuatu,terlihat elegan dan nyaman akan lebih baik.
jangan pernah takut untuk merobek celana kamu jangan pernah ragu dengan semua imajinasi dan kreatifitasmu kalo ragu kamu ga bakal tau seberapa asiknya imajinasimu yakinlah untuk kreasimu.

di bawah ada video asik banget nih dari dari Rachellea pemilik akun youtebe sama dari jairwo,tentang robek-robek celana biar lebih asik lagi ni buat kamu.





                                          



Tidak ada komentar:

Posting Komentar